Ada banyak Model Kebaya Terbaru tahun 2019 yang bisa menjadi baju pilihan terbaik Anda. Ada sedikit pergantian fashion mode muslim dari tahun sebelumnya. Model fashion pada tahun sebelumnya kurang menarik dari tahun sebelumnya yang membosankan dan monoton. Para wanita tentu ingin selalu tampil cantik dan menarik ketika memilih kebaya model terbaru sesuai dengan tren saat ini.

Beberapa Model Kebaya Terbaru Jadi Pilihan Menarik Anda  :

1. Kebaya One Shoulder

Model Kebaya Terbaru yang recomended untuk Anda pakai ketika dipakai ketika kondangan atau acara tertentu yaitu One Shoulder. Model kebaya ini merupakan perpaduan antara gaya modern dengan gaya tradisional yang diterapkan oleh desainer kebaya. Salah satu bahan yang dibuat pada kebaya tersebut yaitu off shoulder. Kebaya tersebut memanfaatkan kain-kain sisa kebaya Pasar Klewer yang akan terlihat glamour ketika Anda memakainya.

2. Cape Kebaya

Kebaya yang tidak kalah menariknya yaitu Cape Kebaya. Kebaya tersebut merupakan aksen jubah yang kini cukup tren di berbagai kalangan. Aksen jubah tidak hanya bisa diterapkan pada atasan maupun dress. Anda bisa menambahkan aksen cape pada busana sehingga bisa tampil lebih cantik dan menawan.

3. Tradisional Glamour

Tradisional Glamour yaitu kebaya dengan mengaplikasikan kristal atau manik-manik yang berkilau. Kristal tersebut bisa diletakkan pada bagian tengah model kebaya modern. Misalnya seperti kebaya hasil karya Amy Atmanto yang menampilkan kebaya tradisional dengan lebih glamour dan mewah.

4. Ruffle Manis

Kebaya Anda bisa lebih elegan dan menarik ketika memilih kebaya dengan tambahan detail ruffle pada model yang dipilih. Agar semakin cantik, Anda juga bisa memilih warna pink sebagai pilihannya. Misalnya seperti Kebaya dari Ferry Sunarto yang bisa dipadukan dengan celana yang tetap bisa dikenakan acara informal.

Beberapa Model Kebaya Terbaru tersebut bisa menjadi pilihan Anda. Kebaya tidak hanya dipakai ketika acara resmi saja seperti upacara adat. Namun kebaya masa kini juga bisa dipakai ketika menghadiri pesta ataupun acara informal yang lainnya.