Musim dingin, 1998. 8:50 pagi. Seorang teman saya dan saya berdiri di luar video-arcade menunggu untuk dibuka. Kami telah mendengar bahwa permainan revolusioner baru telah tiba dan kami ingin melihat apa itu. Kami baru berusia 13 tahun pada suatu waktu, tetapi saat itu, video game adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami. Video-arcade itu adalah satu-satunya di kota dengan PlayStation. Dan kami tidak keberatan dengan dingin atau fakta bahwa kami harus menghabiskan sebagian besar uang saku kami hanya untuk bermain selama beberapa jam. livery bussid

Setelah dibuka, kami adalah yang pertama dalam barisan untuk memainkan PlayStation. Pekerja menunjukkan permainan baru kepada kami. Itu berjudul “Resident Evil 2” dan ada gambar yang mengerikan di sampul disk. fortnite vbucks hack, Kami memutuskan untuk melihat apa itu. Kami tidak keberatan itu menjadi permainan pemain tunggal, kami bergiliran memainkannya. Dan kami langsung terhubung ke sana. Saya masih ingat beberapa upaya gagal untuk mencapai kantor polisi sampai saya mengetahui cara permainannya. Beberapa jam berikutnya kami benar-benar tertarik ke dunia horor bertahan hidup. Itu adalah perasaan, tidak seperti apa pun yang saya alami pada saat itu. berita game indonesiaResident Evil 2

Resident Evil 2 Remake Ulasan Zombies

Sekarang, lebih dari 20 tahun kemudian, Capcom telah merilis Resident Evil 2 Remake. Saya sangat senang kembali pada tahun 2015 ketika saya mendengar pengumuman bahwa mereka memperbaikinya. Mengingat sejarah mereka dengan remake sebelumnya, saya cukup optimis tentang ini. Begitu saya melihat trailer E3, saya diliputi kegembiraan. Itu tampak … sempurna! Saya sudah memesan di muka begitu tersedia dan sejak hari itu, saya menghitung hari sampai dirilis.

Setelah One-shot demo tersedia, saya memasangnya dan bermain sampai batas 30 menit. Itu membuat saya merasa pahit karena saya hanya harus melihat sedikit permainan. Tapi saya tidak keberatan. Saya berharap game ini akan memenuhi warisannya. Dan anak laki-laki saya benar.
Saya menghitung menit sampai permainan dirilis. Saat saya mulai bermain, saya “ketagihan” lagi.

Perasaan yang sama dari 20 tahun yang lalu ketika saya pertama kali memainkannya. Pembukaan Cinematic dilakukan dengan mahir. Jumlah pekerjaan yang dimasukkan ke dalamnya sungguh menakjubkan. Ada begitu banyak detail kecil yang mudah terlewatkan, tetapi penggemar sejati seri ini akan langsung menyadarinya. Animasi wajah masing-masing karakter selesai melakukan penangkapan gerak, dan saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan yang fantastis. Anda dapat melihat perasaan dan ekspresi mereka dalam setiap dialog dan situasi dan itu benar-benar menambah pengalaman permainan secara keseluruhan.

Resident Evil 2 Ulasan Remake Marvin

Gim ini menggunakan RE Engine, yang digunakan untuk membuat Resident Evil 7, yang memungkinkan pengembang untuk menambahkan begitu banyak hal baru dan menarik, yang belum pernah dilihat dalam seri sebelumnya. Grafik gim ini menakjubkan. Setiap kamar berisi begitu banyak hal unik yang hanya terlihat luar biasa. Setiap karakter dirancang dengan begitu banyak detail kecil yang unik dalam pikiran. Capcom jelas menunjukkan kepada kita kekuatan nyata dari RE Engine dengan game ini. Aman untuk mengatakan bahwa Resident Evil 2 adalah salah satu game yang paling dicari di era saat ini.

Resident Evil 2 Mulai Membuat Ulang Review Office

Berbeda dengan kamera yang diperbaiki pada game lama, yang satu ini menampilkan sudut pandang “over the shoulder”, mirip dengan Resident Evil 4, dan sejujurnya, itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Ini memodernisasi gameplay, sambil tetap mempertahankan aspek horor yang dimiliki game lama. Sedangkan untuk gameplay, kontrolnya cukup responsif dan mudah dipelajari. Juga, tidak seperti permainan sebelumnya, setiap kali Anda membunuh musuh, mayatnya akan tetap berada di tanah tepat di mana Anda menembaknya. Namun, setiap kali Anda jatuh zombie, Anda tidak dapat benar-benar tahu apakah itu mati atau tidak kecuali Anda menekannya sekali lagi dan melihat apakah itu bereaksi. Tidak ada “kumpulan darah” untuk menunjukkan apakah zombie sudah mati atau tidak, dan itu hanya menambah elemen horor dalam game. Juga, setiap kali Anda menabrak musuh, darah akan berhamburan, yang sangat mengerikan untuk ditonton. Tergantung di mana Anda memukul mereka, Anda dapat menghapus beberapa anggota tubuh zombie, sehingga mengurangi ancaman yang mereka hadapi.