Umroh menjadi ibadah umat Muslim yang membutuhkan persiapan lebih, mulai dari fisik, peralatan, sampai biaya. Biaya umroh setiap tahunnya bisa berbeda karena ada banyak faktor yang berpengaruh seperti penginapan, rute perjalanan, bahkan nilai rupiah. Meskipun lebih murah dibandingkan haji, tetap saja Anda perlu tahu bagaimana mendapatkan biaya umroh 2020 yang terjangkau dan sesuai kantong. Berikut tips yang harus Anda tahu bagaimana mencari biro umroh yang tepat.

Mendatangi kantor secara langsung
Kecanggihan internet membuat segalanya menjadi lebih mudah. Anda memang bisa memesan paket umroh melalui chat atau website. Namun akan lebih jika Anda sempat mengunjungi kantor biro umroh secara langsung. Dengan datang langsung, Anda bisa bertanya-tanya mengenai paket umroh secara leluasa. Anda juga bisa langsung memastikan mengenai layanan yang akan diperoleh selama umroh.

Mendaftar umroh jauh hari
Membuat rencana umroh jauh hari akan memperbesar kemungkinan Anda untuk mendapatkan biaya umroh murah. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung atau melalui website. Salah satu biro umroh yang menyediakan fitur mendaftar jauh hari adalah Al-Hijaz. Mereka sudah menjadwalkan umroh untuk biaya umroh 2020. Dalam websitenya juga dapat dilihat jadwal secara rinci dan jumlah peserta yang telah mendaftar sehingga Anda bisa menyesuaikan.

Tanyakan biaya tambahan
Agar tidak terkecoh dengan biaya yang sangat murah, Anda harus menanyakan biaya tambahan yang mungkin dibebankan ke peserta seperti perlengkapan, handling, atau asuransi. Apabila dalam info paket telah dijelaskan fasilitas yang disediakan, Anda bisa memastikan kepada biro umroh agar semakin detail. Al-Hijaz Tours biasanya sudah menjelaskan fasilitas apa saja yang akan didapatkan oleh peserta ketika memilih suatu paket umroh. Jika ada hal yang kurang jelas, Anda bisa menanyakan secara langsung atau melalui narahubung yang bertugas.

Untuk mendapatkan biaya umroh 2020 yang murah dengan layanan berkualitas, Anda bisa menerapkan tips di atas. Al-Hijaz Tours merupakan biro yang sesuai dengan penerapan tips tersebut. Jika tertarik, Anda bisa mengetahui informasi lebih lanjut melalui al-hijaz