TOEFL Reading – Di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai tes TOEFL. Dimana tes TOEFL ini akan berguna untuk mengukur kemampuan Anda di dalam menguasai bahasa inggris. Nah jika Anda ingin mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa inggris Anda maka Anda bisa mengikuti tes TOEFL ini. Nah jadi tanpa berbasa basi lagi mari Kita bahas di bawah ini mengenai bagaimana caranya berlatih membaca bahasa inggris. Namun bahasa inggris ini adalah bahasa inggris yang non teknis. Bagian bacaan tes TOEFL, Anda akan membaca beberapa bagian dan menjawab pertanyaan yang terkait dengannya. Semua topik dalam bahasa Inggris non-teknis yang dapat dipahami semua orang. Berikut adalah beberapa cara untuk mempersiapkan.

TOEFL Reading – Berlatih Membaca Bahasa Inggris Non Teknis

Baca selama 30 menit setiap hari. Mulailah membaca selama 30 menit setiap hari dengan fokus dan perhatian yang jelas. Ada beberapa situs web luar biasa dengan hal-hal menarik untuk dibaca, termasuk: Breaking News – Ini adalah salah satu favorit saya, yang menggunakan berita untuk membuat berbagai bacaan dan latihan. Story Archives – Ini memiliki banyak berita dari CNN untuk pelajar ESL. Server Bahasa Inggris – Anda dapat menemukan banyak cerita pendek dan fiksi yang mudah di sini.

Ajukan pertanyaan pada diri sendiri. Berhentilah setelah setiap beberapa paragraf dan tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan. Misalnya, Apa yang Anda baca?, Apa ide utamanya?, Apa konfliknya?, siapa karakter utama?, dll. Baca kembali cerita untuk memeriksa kembali jawaban. Di akhir bacaan Anda, rangkum apa yang telah Anda baca. Anda dapat melakukan ringkasan Anda secara tertulis atau dengan berbicara ke tempat praktik untuk menulis atau berbicara bagian pada saat yang sama.

Tingkatkan kosakata Anda. Saat melakukan latihan membaca ini, pastikan untuk menggarisbawahi kata-kata baru. Cari artinya di kamus dan tulis di buku catatan atau di kartu flash. Gunakan kata-kata baru ini dalam kalimat sepanjang hari, dan selama latihan berbicara dan menulis Anda.