Jadi pada suatu hari saya berencana ingin datang ke rumah sakit. Namun sangat disayangkan karena beberapa hal saya tidak bisa datang. Tentu agak sedikit kesal sebenarnya namun mau gimana lagi. Sayapun mencoba membuat rescedule dengan dokter dihari lain. Tapi makin hari makin tidak sempat. Kemudian saya mulai mencari – cari informasi di internet mengenai dokter yang bisa dipanggil ke rumah.

Setelah sekian lama mencari maka akhirnya saya menemukan prosehat. Ternyata prosehat ini sudah cukup lama memberikan layanan panggil dokter ke rumah. Dahulu awalnya untuk layanan imunisasi ke rumah, namun seiring perkembangan waktu maka dia berubah menjadi lebih baik lagi. Beberapa layanan yang menjadi favorit seperti perawatan luka, perawatan bayi, fisioterapi, dokter jantung dan berbagai layanan lainnya. Layanan ini semuanya sudah termasuk uang jalan area jabodetabek.

Tentu ini sangat membantu saya saat kebutuhan khusus. Apa lagi untuk perawatan bayi dan perawatan luka. Kebetulan punya bayi dan ada orang yang lagi sakit luka dan butuh penanganan khusus. Layanan ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan perawatan ekstra dalam beberapa kasus yang jarang terjadi.

Perlu diketahui, biaya untuk konsultasi ke dokter dan ditambahkan dengan uang jalan serta waktu yang terbuang maka akan sangat lebih hemat jika dokter datang ke rumah. Tentu layanan ini masih terbatas pada beberapa layanan ataupun jangkau tertentu karena masih tahap pengembangan. Akan tetapi jika dilihat lebih dalam, layanan prosehat ini terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Jika dahulu kala hanya memberikan layanan imunisasi ke rumah maka sekarang sudah ada berbagai layanan yang tidak kita sangka – sangka yaitu perawatan luka. Bahkan tidak terbatas hingga itu saja, perawat jantung juga tersedia. Selain itu semua layanan bisa dipesan secara online, cukup klik klik dan bayar maka semua layanan ini bisa kamu dapatkan dengan pelayanan yang sangat maksimal.

Pada akhirnya, semua layanan tersebut akan sangat bergantung dengan jadwal yang sudah kita tentukan. Jika kamu butuh urgent atau mendadak maka baiknya tetap ke rumah sakit saja karena mereka masih sangat lengkap. Apa lagi untuk tindakan operasi, maka tentu lebih baik ke rumah sakit terdekat.