Siapa bilang, pantai yang cakap dan keren hanya tampak di cabai dan Bali aja? Malang juga memiliki beragam pantai yang tidak mau menyerah indahnya, yah. waktu ini, kamu sudah enggak mesti liburan jauh-jauh sampai ke luar pulau, cukup siapin waktu serta kisaran di Malang saja, kamu sudah dapat mendeteksi indahnya surga-surga dunia di bawah ini.

3 Pantai di Malang yang elok
Apa saja pantai di Malang yang menarik? selanjutnya ini adalah separuh pantai yang wajib dan juga patut kalian sambangi saat beristirahat ke Malang.

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang berada minus lebih 60 km di sebelah selatan kota Malang, cermatnya berlokasi di pelosok sumber jambe, dukuh Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur.

tempat wisata pantai di malang Pantai balekambang adalah salah satu pantai yang sebagai tujuan idola tamasya di Malang, pantai Balekambang tak tunduk indah bersama jejeran pantai lain yang terdapat di pulau jawa, justru pantai ini acap kali dibilang bagai tengkes Tanah Lot dari Pulau Dewata.

Pantai Batu kendit

Pantai Batu sabuk berada di dukuh Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, bakal menuju ke pantai Batu kendit hanya membutuhkan era minim lebih 2-3 jam sama mengunakan mobil ataupun motor dari Kota Malang.

sebagian fasilitas yang ada di pantai Batu kendit adalah terdapat separuh teratak / pondok yang dapat dipakai buat daerah istirahat atau beristirahat sementara, tandas air payau, toko, bersama pula lahan parkir alat transportasi 24 jam. pantai Batu bebat perut ialah pantai yang berada di pantai selatan Kabupaten Malang. Langsung bertanding dengan Samudera Hindia sehingga Batu sabuk menyandang alun yang cukup besar.

Pantai Goa china

Pantai di Malang selepas itu adalah Goa tiongkok, pondok Goa china Malang ada panggilan asli Pantai Rowo menawan, menurut penduduk sekeliling pernah memiliki perkara kematian seorang datang dari china selagi lagi bertafakur didalam goa yang terlihat di dikawasan itu, Yang mendatangkan pantai tersebut waktu ini lebih dikenal oleh pantai Goa china.
area Goa cina di pelosok kumpulan Awu, desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.