Bagaimana Anda menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang? Ini hanya membutuhkan sedikit riset dan perencanaan. Bila Anda tahu jenis mobil yang Anda inginkan, Anda kemudian dapat memutuskan apakah Anda ingin membeli mobil baru, menyewakan mobil baru atau membeli mobil bekas.

1. Kaji Kebutuhan Anda dealer dfsk bandung
Sebanyak mungkin Anda ingin bermimpi tentang apa yang Anda inginkan di dalam mobil, sebaiknya pikirkan lebih banyak tentang apa yang Anda butuhkan – bukan hanya sekarang, tapi juga di masa depan juga. Fungsi harus truf flash. Berikut adalah beberapa pertimbangan praktis yang perlu diingat:

Berapa banyak penumpang yang perlu dibawa?
Apa jenis mengemudi yang Anda lakukan: jalan raya, jalan permukaan, off-road?
Apakah Anda mengemudi di es dan salju?
Apakah Anda memiliki perjalanan panjang dan, karena itu, apakah ekonomi bahan bakar penting bagi Anda?
Apakah Anda membutuhkan all-wheel drive? sewa led bandung
Fitur keselamatan apa yang penting bagi Anda?
Apakah Anda membutuhkan banyak kapasitas kargo?
Apakah Anda akan menggunakan kursi mobil anak-anak?
Apakah Anda akan melakukan penarik apapun?
Berapa banyak garasi atau tempat parkir yang anda punya?
2. Tetapkan Anggaran Anda
Kecuali Anda membayar uang tunai untuk mobil Anda, Anda harus memikirkan untuk membiayai pembelian atau sewa Anda. Berapa banyak yang bisa Anda izinkan untuk mengalokasikan pembayaran mobil setiap bulan? Aturan umumnya tidak lebih dari 20 persen dari gaji rumah pulang bulanan Anda.

Edmunds memiliki beberapa alat hebat untuk membantu menentukan harga dan membiarkan Anda mengetahui mobil apa yang Anda mampu. Saat Anda mencari mobil di Edmunds.com (pada tahun, membuat dan model), carilah penawaran khusus untuk mendapatkan harga di muka, dijamin dengan harga yang spesifik untuk mobil tertentu. Untuk melihat bagaimana perbandingan harga dengan apa yang orang lain bayar untuk mobil itu, carilah apa yang disebut Edmunds Average Price Paid – juga dikenal sebagai True Market Value (TMV®). Akhirnya, perkirakan pembayaran bulanan Anda di mobil dengan Kalkulator Keterjangkauan Mobil Edmunds.

3. Putuskan Jika Anda Ingin Menyewa atau Membeli
Leasing dan membeli masing-masing memiliki pro dan kontra, dan bagaimana perasaan Anda tentang ini dapat membantu memandu keputusan Anda mengenai rute mana yang akan diambil.

Misalnya, sewa memerlukan sedikit uang atau tidak turun dan menawarkan pembayaran bulanan yang lebih rendah. Tapi ketika sewa berakhir, Anda tidak punya mobil dan perlu belanja lagi. Di sisi lain, membeli mobil lebih mahal pada awalnya, dan pembayaran bulanannya lebih tinggi. Tapi saat Anda melunasi pinjaman, Anda akan memiliki mobil yang bisa Anda kendarai selama itu berjalan.

Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan antara penyewaan dan pembelian:

Leasing
Anda bisa mengendarai mobil yang lebih mahal dengan harga lebih murah.
Anda bisa mengendarai mobil baru, dengan teknologi terbaru, setiap beberapa tahun sekali.
Tidak ada gangguan perdagangan di akhir masa sewa.
Pembelian
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk menjual mobil kapan pun Anda mau.
Anda bisa memodifikasi mobil sesuai selera Anda.
Tidak ada penalti jarak tempuh jika Anda mengemudi banyak.
Dalam jangka panjang, biaya mobil Anda akan lebih rendah.
Jika Anda masih ragu apakah akan menyewa atau membeli, biarkan nomor tersebut membantu Anda memutuskan. Gunakan Kalkulator Otomatis Edmunds untuk membandingkan pembayaran pinjaman otomatis bulanan dengan pembayaran sewa bulanan.
4. Pertimbangkan Mobil Lain di Kelas
Apakah Anda memiliki pikiran (atau hati) Anda pada mobil tertentu? Banyak pembeli yang melakukannya. Tapi di pasar yang selalu berubah ini, selalu ada mobil baru yang dipukul di ruang pamer, dan yang belum pernah Anda pertimbangkan bisa jadi tepat untuk Anda. Edmunds memungkinkan Anda dengan mudah meneliti dan membandingkan mobil sejenis untuk menemukan yang benar-benar sesuai dengan Anda.

Jika Anda sudah memiliki mobil dalam pikiran, Anda masih harus meninjau kendaraan sejenis lainnya di kelas yang sama untuk memastikan Anda tidak mengabaikan pilihan yang lebih baik lagi. Anda dapat melakukan ini dengan memilih jenis kendaraan yang sama, seperti tercantum dalam alat Car Finder kami, dan menetapkan parameter yang penting bagi Anda. Begitu Anda puas dengan prospek yang layak, Anda dapat dengan mudah memeriksa informasi terperinci mengenai harga, spesifikasi dan fitur. Anda juga bisa membandingkan kendaraan yang Anda pilih agar lebih mudah membedakan fitur dan spesifikasi. Jika, di sisi lain, Anda tidak tahu harus mulai dari mana, Anda dapat berkonsultasi dengan Panduan Membeli Mobil Baru Edmunds.

5. Timbang Biaya Kepemilikan
Beberapa mobil mungkin lebih murah untuk dibeli tapi lebih mahal untuk dimiliki. Mengapa? Bahkan jika dua mobil memiliki harga yang sama, seseorang mungkin terdepresiasi lebih cepat atau lebih mahal untuk diasuransikan dan dipelihara.

Sebelum Anda berkomitmen pada mobil, Anda harus memperkirakan biaya kepemilikan jangka panjangnya. Ini termasuk biaya depresiasi, asuransi, perawatan dan bahan bakar. Edmunds memiliki alat evaluasi yang hebat: True Cost to Own® (TCO®), yang menyajikan informasi ini dalam tabel yang mudah dibaca. Ini bisa membantu Anda membuat keputusan cerdas di depan yang bisa menghemat ribuan dolar untuk seumur hidup mobil.