Jendela dapat membuat atau menghancurkan ruang — kita mungkin semua bisa sepakat tentang itu. Tetapi pentingnya perawatan jendela sering diabaikan. Memang, penutup jendela bisa berfungsi, murni dekoratif, atau menyeimbangkan keduanya, tergantung pada ruang Anda dan jumlah cahaya alami yang Anda terima dan sukai. Apakah itu tirai yang penuh dan mengalir, penutup modern, tirai klasik, nuansa Romawi, atau daun jendela yang santai, ide-ide di depan pasti akan menginspirasi pandangan yang lebih baik di rumah.

Jika Anda kekurangan jendela, pilih panel tipis untuk cahaya maksimal. Ini akan membantu menjaga ruangan agar tidak terlalu tertutup. Di ruang ini dirancang oleh 2LG Studio, mereka meregang sampai ke langit-langit.

Tirai rotan akan membiarkan cahaya alami sedikit bersinar sambil tetap memberikan privasi. Di rumah desainer interior Shaun Smith di New Orleans, kamar mandi mungil ini adalah perpaduan sempurna dari yang halus dan mudah didekati, dengan paduan bahan dan cetakan yang luar biasa.

Jika Anda takut berlebihan dengan warna tetapi ingin menambahkan sedikit pop, pilih gorden dengan alas netral dan hiasan warna-warni. Atau pilih kain yang reversibel dan hadapi rona netral di dalamnya. Di kamar tidur ini yang didekorasi oleh Arent & Pyke, motif bunga kuning yang indah membuat gorden semakin terlihat.

Baca Juga : Genteng Keramik

Lemparan kulit domba, sentuhan metalik, dan tirai multi-warna membuat sudut kecil yang penuh gaya ini merupakan perpaduan sempurna antara nyaman dan keren. Tirai yang berwarna-warni dan longgar terasa modern dan santai. Tidak ada yang menambah faktor menyenangkan seperti kursi ayunan yang menyenangkan. Kursi gantung mod ini di ruang tamu yang dirancang oleh Hecker Guthrie membuktikan maksud kami.

Ini bertentangan dengan dekorasi 101, tetapi menggunakan pola kecil bersama-sama bisa lebih mudah di mata, “kata dekorator interior Kristin Panitch, yang merancang awan merah muda yang indah dari kamar tidur. Wallpaper, tirai, tempat tidur, dan headboard yang serasi, sangat cantik. latar belakang untuk tidur nyenyak sementara bantal warna-warni menambahkan kontras yang cukup.

Di dapur yang dirancang oleh Malstev Design ini, gorden merah yang murung menghadirkan nuansa drama yang bermartabat. Kami suka bagaimana mereka membentang dari lantai ke langit-langit dan ditutup dengan sangat rendah ke tanah untuk proporsi yang condong.

Warna membentang sampai ke langit-langit tinggi di ruang tamu yang dirancang oleh Thomas Jayne dan William Cullum. Kami suka bagaimana mereka memilih untuk membingkai jendela dengan tirai yang cantik yang menarik perhatian Anda dan tidak terlalu mengganggu ruang. Merah dan biru juga berfungsi dengan baik, karena merah ditampilkan di karpet, meja kopi, dan sofa, memadukan semuanya dengan indah. Secara keseluruhan, ruangan terasa tradisional dan formal, country chic dan kasual.

Alih-alih menggantung tirai tepat di atas jendela, buat oasis kecil yang nyaman seperti ini dengan menggantung tirai tinggi di depan tempat duduk dekat jendela, seperti yang dilakukan Sarah Richardson di sini. Di kamar mandi yang dirancang oleh Arent & Pyke ini, jendela kaca yang buram memungkinkan privasi ekstra tanpa perlu menggantung tirai. Ini membantu mempertahankan estetika modern yang bersih.

Jika rumah Anda sudah memiliki kerai, membuatnya terasa lebih personal dan disempurnakan dengan mengoordinasikan nuansa Romawi. Nuansa hijau di kamar ini dirancang oleh Andrew Flesher adalah warna yang menyenangkan dan memastikan tidur larut malam.

Kamar tidur utama di rumah desainer Janie Molster ditambatkan oleh suzani yang dramatis di belakang headboard beludru merah muda yang termasyhur. Tirai itu berkontribusi pada rasa penuh, kehangatan, dan energi, sementara linen bersih dan kursi klasik menghadirkan sentuhan abadi. Gunakan ruang ini sebagai inspirasi jika Anda berpikir ruangan Anda bisa menggunakan sedikit lebih dalam dan dimensi.

Didesain oleh Leanne Ford Interiors, daun jendela rumah pertanian ini memungkinkan penghuni untuk menyesuaikan akses mereka ke cahaya sembari juga memainkan tampilan chic yang lusuh. Ini bisa menjadi proyek DIY yang menyenangkan, jika Anda siap menghadapi tantangan pertukangan.

Baca Juga : Harga Genteng Metal

Dalam lemari impian yang dirancang oleh Tasmin Johnson ini, nuansa putih klasik menutupi elemen-elemen ruang yang lebih glamor. Yang mereka butuhkan hanyalah lapisan cat baru untuk merasa baru lagi.

Gunakan warna Romawi untuk menambahkan pola ke ruangan, atau untuk memutar cetakan yang ada. Jika Anda merasa terlalu berani, jaga agar dinding tetap netral. Perhatikan ruang tamu yang dirancang oleh Andrew Flesher ini.

Kamar tidur berwarna dengan banyak tirai gorden dan kanopi = faktor kenyamanan yang langsung meningkat. Pilih warna netral untuk ruang lembut yang menenangkan. Terikat dalam berbagai kain, kamar tidur ini dirancang oleh Benjamin Dhong adalah kepompong romantis yang nyaman.

Gantungkan tirai kamar mandi Anda di titik tengah jendela untuk pendekatan yang menarik secara visual. Ini akan memastikan privasi, tetapi juga menjaga hal-hal menarik gaya-bijaksana. Dan jangan biarkan jendela dari dinding ke dinding menghentikan Anda dari memiliki kamar mandi di atas wastafel.