Test Proyektor Terbaru Dari Philips Screeneo HDP1590TV

Paket Sewa Lcd Proyektor Semarang – Screeneo adalah sosok proyektor yang tidak lumrah. HDP1590TV memiliki kemampuan jaringan, `short-throw` yang sangat luar biasa, kualitas suara bagus dan bahkan dilengkapi tuner TV digital. Setahun yang lalu kami terkesan dengan deretan fitur yang ditawarkan Screeneo, dan semenjak dilakukan pemangkasan harga, tak pelak lagi proyektor ini akan menjadi pilihan kedua dalam tes ini. Kekuatan dan kelemahan HDP1590TV bukan sosok proyektor Full HD. Dengan resolusi asli 1280 x 800 berarti ia harus men-downscale format Blu-ray sekaligus harus melakukan upscale untuk konten dengan ketajaman standar.

Untuk kondisi sekarang ini, tentu terdengar janggal ketika ada proyektor dengan banderol harga seperti ini tapi tidak menawarkan resolusi Full HD. Akan tetapi jika Anda bisa melupakan masalah ini, Screeneo ternyata memiliki banyak hal lain yang menarik. Pertama, Anda bisa menempatkan proyektor ini dengan jarak hanya 10cm dari dinding untuk menghasilkan layar berukuran 50 inci, tempatkan 44cm lebih jauh lagi maka Anda akan disuguhi layar 100inci. Kemampuan seperti ini tentu saja sangat hebat untukyang hanya memiliki ruangan kecil dan menginginkan layar besar. Kami putar Guardians Of The Galaxy dalam format Blu-ray dan Philips menyuguhkan gambar yang menggairahkan dan kuat, gerakan ditangani dengan mulus dan sangat mengesankan.

Tak dapat dipungkiri jika proyektor ini memang tidak mampu menyuguhkan kehalusan serta ketajaman seperti yang Anda peroleh melalui rivalnya, BenQ W1080ST + yang menawarkan resolusi Full HD. Tapi proyektor ini cukup piawai menyuguhkan kedalaman corak hitam dan putih yang cemerlang. Dan keseimbangan kemewahan warna tadi tidak pernah terlalu berlebihan. Sungguh sebuah pendekatan yang menyenangkan, kepiawaian yang juga ditunjukkannya ketika menangani konten DVD, TV atau film 3D, diiringi gerakan yang tetap stabil. Apakah kita ingin menikmati film hanya mengandalkan pada speaker builtin yang melengkapi proyektor ini Ya, kami tidak menolak, terutama suara yang disuguhkan Philips memang terdengar berbobot, dinamis, dan detail.

Anda tentu tidak akan membeli Screeneo hanya berdasarkan kemampuannya memperbesar gambar. Proyektor ini dilengkapi fitur wi-fi built-in dan sebuah terminal ethernet, dan begitu terhubung kejaringan yang ada dirumah Anda, maka Anda bisa mengalirkan foto, video dan musik dari smartphone atau tablet dengan menggunakan Bluetooth atau DLNA, termasuk mengakses konten media yang tersimpan di kotak NAS atau laptop Anda. HDP- 1590TV adalah sosok proyektor dengan postur besar dan dibuat dengan apik.