Sobat pecinta togel hongkong, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Rekomendasi Game PC X-Men bagi para pecinta sekuel dari Marvels Studios ini. Game X-Men untuk PC memang tidak hanya satu saja, karena paling tidak hingga saat ini sudah ada lebih dari sekuel untuk game ini.

Sekuel pertama dirilis pada 1989 berjudul X-Men in Madness Murderworld, lalu  seri terakhir dirilis pada tahun 2014 berjudul X-Men Wolverine Origins.

Apa Itu X-Men?

X-Men adalah tim superhero fiksi di Marvel Comics ‘Marvel Universe. Kelompok ini memulai debutnya pada tahun 1963 dalam seri buku komik eponim.

Mulai tahun 1989, karakter muncul dalam adaptasi video game untuk konsol rumah, konsol game genggam, arcade, dan komputer pribadi. Permainan sebelumnya direncanakan untuk komputer rumah pada tahun 1985, tetapi pengembang keluar dari bisnis sebelum diluncurkan.

Game pertama dirilis pada platform rumah 8-bit, dan seri ini diperluas ke konsol genggam dan arcade pada awal 1990-an. Kebanyakan game X-Men, terutama yang dirilis pada tahun 2000, dirilis pada beberapa platform.

Beberapa perusahaan telah mengembangkan entri dalam waralaba, termasuk Paragon Software, Software Creations, Konami, dan Capcom.

Judul-judulnya adalah game aksi yang mengadu X-Men melawan Marvel supervillain, biasanya mengambil bentuk beat ‘em up dan game fighting. Setiap permainan video memiliki berbagai pengelompokan pahlawan dan penjahat X-Men, dan biasanya memungkinkan pemain mengontrol banyak karakter.

Satu karakter X-Men, Wolverine, telah membintangi beberapa game aksi eponymous; game pertama adalah Wolverine 1991.

Karakter X-Men juga sering muncul dalam game Marvel yang berfokus pada beberapa waralaba buku komiknya, termasuk Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes dan Marvel: Ultimate Alliance.

Waralaba ini memiliki beberapa Guinness World Records, termasuk sebagian besar game berdasarkan grup superhero, game pertarungan tag-team pertama, superhero first-person shooter pertama, dan sebagian besar pemain simultan di sebuah permainan video arcade.