‘Secret Boutique’ adalah sebuah drama Korea yang akan tayang pada 18 September 2019 di saluran SBS, setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat. Berpusat pada kisah seorang wanita dan pejabat tinggi yang korup untuk mencari kekuasaan dengan genre melodrama.

Serial drama ‘Secret Boutique’ ini dibintangi oleh aktris Kim Sun-Ah, salah satu bintang top di Korea yang dulu pernah bermain dalam serial drama ‘Children of Nobody’ bersama aktor Lee Yi-Kyung pada 2018.

Kim Sun-Ah juga bermain dalam serial drama ‘Should We Kiss First’ (2018) dan menerima penghargaan bergengsi di SBS Drama Award 2018. Dia juga muncul dalam serial drama ‘Woman of Dignity’ (2017). Sementara itu, untuk serial drama Secret Boutique terbaru SBS, Kim Sun Ah akan memerankan karakter wanita utama bernama Jennie Jang.

Drama yang ditulis oleh Heo Seon-Hee ini, disutradarai oleh Park Park Hyung-Gi yang telah berhasil mengerjakan serial My Lovely Girl (2014). ‘Secret Boutique’ akan mengambil alih slot waktu Rabu dan Kamis pukul 22.00 yang sebelumnya ditempati oleh ‘Doctor Detective’ dengan total 32 episode.

‘Secret Boutique’ akan menceritakan tentang seorang wanita miskin, Jenny Jang (diperankan oleh Kim Sun-Ah) yang bekerja sebagai pembantu untuk keluarga konglomerat kemudian sukses dan membukan sebuah butik bernama J Boutique.

Ia memiliki kepribadian yang unik dengan sikap pemikiran bisnisnya, karena itu dia menjadi wanita yang kuat di eselon atas yang korup dan ia juga mulai bekerja sebagai pelobi. Kemudian, butiknya menjadi sebuah tempat untuk melakukan kasus-kasus kelas atas secara rahasia.

Jenny Jang, meski ia memiliki cara berbicara yang elegan dan ramah, ia juga memiliki keterampilan dalam berbicara mengenai inti dari usaha bisnis. Saat terlibat dalam masalah-masalah tersembunyi, seperti menyelesaikan masalah untuk ‘kelas atas’, ia juga seorang pelobi dalam dunia politik dan penguasa bayangan.

Ia adalah karakter yang kompleks yang memiliki pemikiran akan kekuasaan dan kepribadian uniknya. Meski butik Jenny Jang terlihat normal dari luar seperti toko pakaian dan aksesoris pada umumnya, toko tersebut kenyataannya adalah lokasi untuk sebuah firma hukum yang membantu menyelesaikan masalah kelas atas secara pribadi dan terhubung ke dunia politik.

Jenny Jang tumbuh di sebuah panti asuhan dan pergi pada usia 18 untuk melarikan dari seorang guru laki-laki yang melecehkannya secara seksual. Setelah mendapatkan pekerjaan di sebuah tempat pemandian di Gangnam, dia menjadi akrab dengan para ibu rumah tangga Gangnam saat ia menjalankan tugas untuk wanita. Jenny kemudian dipilih oleh Kim Yeo-Ok dari Perusahaan Deo untuk bekerja menjaga putrinya, Ye Nam, mempercayai Jenny hingga ke dunia kelas atas.