Linsar X24-DVD – Konstruksi datar yang menghasilkan suara berisi


Harga Sewa Sound System Jakarta – TV dengan soundbar dalam satu konstruksi. ‘Soundbar’-nya terdiri atas sepasang speaker, yang masing-masing dikendalikan oleh amplifier 10 W, dan berfungsi ganda sebagai penyangga TV. Kelihatannya sedikit menempel, tapi desainnya tidak menambah tinggi atau ketebalan dari penyangga TV biasanya. Suara untuk telinga yang sakit Di atas kertas dan prakteknya, desain ini sukses. Keunggulan sonik Linsar dari presentasi speaker TV yang keras dan tipis tak bisa disangkal. Berniat memenuhi tujuannya, suara dari soundbar-nya jauh lebih berisi dan kaya, keseimbangannya jauh lebih mendekati suara yang kami harapkan dari televisi kecil standar. Midrange jelas lebih berisi, dan penyampaian vokal lebih berisi.

Suaranya mengisi ruangan dengan kencang dan kami merasa lebih dari cukup hanya dengan menyetel tingkat volumenya pada setengah. X24-DVD tampaknya menjadi komponen multimedia yang paling penting. Ada Freeview HD tuner untuk menonton TV, Bluetooth untuk streaming musik, input USB untuk pemutaran media dan merekam program ke USB stick atau hard drive. Sesuai dengan namanya, ada juga DVD player dengan slot loading terpasang pada konstruksinya, tapi anda tetap harus membeli Blu-ray player untuk memutar disc HD. Stick untuk aplikasi smart Absennya layanan smart terasa agak kejam.

Jalan tengah yang ditawarkan Linsar berupa streaming stick Roku untuk mengakses lautan aplikasi smart (mencakup BBC iPlayer, Netflix, YouTube, Spotify). Jika tidak mendapatkannya, Anda harus memanfaatkan Blu-ray player atau konsol games sebagai penyedia layanan smart. Kami mulai menguji performa Bluray dengan menyambungkan ke player Sony BDP-S5200 ke salah satu dari dua input HDMI X24-DVD. Selain itu, ada pula input USB, component, dan 3,5 mm, serta output coaxial dan headphone. Guardians of the Galaxy menjadi disc pertama yang kami putar. Bagaimanapun mencoba mengutak-atik warnanya, palet warna Linsar yang kuat kesulitan untuk memberikan keseimbangan tanpa mengorbankan tonal kulit. Warna yang tegas dan terkesan artifisial menghasilkan gambar yang dramatis dan mantap, meski kami mengharapkan sedikit lebih realistis dan lembut.

Meski memadai, kekontrasan akan lebih baik jika warna hitamnya lebih dalam dan warna putihnya lebih terang, dan terlihat juga ketidakstabilan gerakan ketika pesawat ruang angkasa terbang melintas. Gambar siaran HD Linsar tidak sempurna, tapi masih banyak yang bisa disukai. Gambarnya tajam dan bersih, dengan noise gambar rendah, sehingga penonton bisa duduk dekat layar dengan nyaman. Adegan siang hari tampak sangat jernih dan mencolok, sementara pengaturan lebih gelap juga terbukti koheren. Bahkan ketika kami menurunkan resolusi ke DVD, gambarnya ternyata terdefinisi dengan baik, dibarengi dengan warna yang mantap.

Meski tetap terllihat mengalami penurunan ketajaman dan detail, tapi standar kualitas secara keseluruhan masih cukup baik. Pengantaran saluran standard- dan highdef yang bersih, jernih, dan cukup detail memberi nilai positif bagi tuner TV ini. Fokusnya jelas. X24-DVD mengandalkan suara bagus, dan dengan harga Full HD TV seukuran ini yang dilengkapi layanan smart. Bagi konsumen yang menginginkan suara lebih berisi dan menarik untuk film atau gaming daripada yang biasa diperoleh dari TV seukuran ini (atau bahkan lebih besar) dan punya cukup anggaran, TV ini akan cocok diletakkan di ruang kedua. Kombo TVsoundbar ini memang ide yang bagus.